19 Fonts Script dan Brush-type Cantik untuk Handlettering



Hai!
Kebetulan saya ada proyek handlettering untuk kira-kira sebulan ke depan. Dan, saya pun kemudian melakukan beberapa riset mencari font-font cantik untuk didownload.
Karena meski namanya juga handlettering, yang harus kita lakukan dengan tangan, saya tetap saja membutuhkan model agar tulisan atau font yang saya lukis menjadi lebih presisi.

Dan, setelah menemukan font-font cantik ini, saya pun kemudian bingung untuk nge-bookmark. Bookmarker saya di browser udah sangat panjang berliku bak jalan kenangan yang dulu dilalui bareng mantan. Dipikir-pikir, mending saya taruh di sini supaya kapan-kapan bisa saya lihat lagi.

And here they are.

1. Marguerite - Download di sini

2. Mochary - Download di sini

3. Jonquilles - Download di sini

4. Chasing Embers - Download di sini

5. Bromello - Download di sini

6. Trashhand - Download di sini

7. Daydreamer - Download di sini

8. Bakery - Download di sini

9. Sophia - Download di sini

10. Sunbreath - Download di sini

11. Roomfer - Download di sini

12. Pennellino - Download di sini

13. Nightamore - Download di sini

14. Movus BrushPen - Download di sini

15. Brake a Leg! - Download di sini

16. Ruby Red - Download di sini

17. Swettiest - Download di sini

18. Art decor - Download di sini

19. Ink Stand - Download di sini


Nah, font-font di atas adalah free fonts yang bisa didownload via dafont. Ada beberapa source lain juga sih, tapi belum saya cek satu per satu.
Saya akan update lagi nanti kalau memang perlu untuk dicatat di sini, in part 2, 3 dan seterusnya :)

Selamat berkarya!

22 comments:

  1. Asiikk... Font gratis :) cakep-cakep banget lagi. Langsung donlot ahh. Makasih ya mba

    ReplyDelete
  2. font2nya keren-keren dan sangat bermanfaat.. thanks ya mbak :)


    #SalamBlogger

    ReplyDelete
  3. Waaaah.... cakep-cakep. Donlod ah. Tengkyu, Maaaak :*

    ReplyDelete
  4. Makasih ya mba infonya.jadi pengen download

    ReplyDelete
  5. Bookmark lagi ... Makasih mbak Carra

    ReplyDelete
  6. Makasiii mbak... uda lama aku cari2 sekarang tersedia paket kumplit... thanks 4 sharing... GBU

    ReplyDelete
  7. Terima kasih Mba Carolina sudah share info font keren ini :)

    ReplyDelete
  8. Cakep-cakep fontnya. Makasih Mbak :)

    ReplyDelete
  9. makasih mbak, lumayan buat desain desain gambar blog :D

    ReplyDelete
  10. dan akhirnya saya pantengin ini halaman buat lihat fontnya

    ReplyDelete
  11. Trims mba Carra, saya lagi nyari2 ini ternyata ga perlu "main jauh2" cukup ke blog mbak yg ini

    ReplyDelete

Powered by Blogger.